Thursday, April 1, 2010

Arsenal Imbangi Barcelona di Emirates Stadium

Pertandingan yang sungguh asyik untuk di tonton, pada laga di Emirates kedua tim tampil atraktif dengan sepakbola menyerang. Pada babak pertama 70% ball possesion di pegang oleh Barca namun tidak ada gol tercipta di babak pertama ini, di karenakan penampilan Kiper The Gunners yaitu Almunia yang cukup gemilang melakukan beberapa penyelamatan.

Namun hal tersebut tidak terjadi di babak kedua, gol cepat dari Ibrahimovich membuat Barca unggul satu kosong, setelah berhasil mengelabui Almunia. Dan petaka kembali datang ke kubu The Gunners, Ibra berhasil menambah satu gol lagi setelah berhasil lolos dari jebakan offside. Barca pun unggul dengan 2 gol.

Keputusan Wenger memasukkan Theo Walcott, berbuah manis. Walcott yang masuk menggantikan Sagna langsung menyumbang sebuah gol setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Bentdner. Dan akhirnya di penghujung laga Fabregas berhasil menyelamatkan The Gunners dari kekalahan setelah mencetak gol dari titik penalti. Penalti tersebut terjadi akibat pelanggaran Puyol terhadap Fabregas, dan Puyol pun langsung di beri "Hadiah" sebuah kartu merah.

Skorpun berubah menjadi 2 - 2, namun hasil seri ini harus di bayar mahal karena Fabregas langsung mengalami cedera setelah sesaat mengeksekusi penalti.

Dan jika ingin lolos ke semifinal maka The Gunners diwajibkan menang saat bertandang ke Nou Camp, kandang Barca. Atau bermain seri dengan skor lebih dari 2 - 2. Peluang tersebut masih cukup terbuka, karena pada laga tersebut Barca di pastikan tidak akan di perkuat oleh dua bek andalan mereka yaitu Carles Puyol dan Gerard Pique. Arsenal akan tampil tanpa Sang Kapten Cesc Fabregas karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Waaaahh jadi gak sabar nich nunggu laga leg ke-2 yang akan di langsungkan pekan depan,. eh iah.. nich gw kasi liat review pertandingan Arsenal VS Barcelona,.


Keren loch pertandingannya, saiank banget dah buat yang gak nonton.. :-P

No comments:

Post a Comment

Tinggalin komentar, kritik dan sarannya dunk...