Sunday, December 14, 2008

Tim Impianku Untuk Arsenal

Ngomong2 Soal Transfer

Berhubung sekarang udah bulan desember nih, itu kan berarti bentar lagi semua liga bakalan libur tuh.
Dan hal yang paling saya senangi bakalan tiba. Apa tuuuuuhhh???

Transfer Window la, n ngomong2 soal transfer pemain gue udah nyiapin ni formasi impian ama pemain impian
yang bakalan bikin The Gunners tambah sakti (hi..hi.. kayak pendekar aj).

Mau liat formasi ama pemain impian gue.. ni liat.



Walaupun ini belum tentu bakalan terwujud, namanya juga impian... boleh2 aj dunk.

Gue gak bisa bayangin klo ini tim benar2 ada, pasti tim2 lain bakal minder tanding lawan Arsenal.
Tim muda yang kuat menurut saya. Gak tau deh menurut para pembaca, mungkin ada masukan formasi apa atau siapa pemain
yang menurut pembaca cocok untuk Arsenal.

Bagi yang belum formasi apa yang sering dipakai ama arsene wenger.. Ni aq kasih liat.


2 comments:

Tinggalin komentar, kritik dan sarannya dunk...