Saturday, January 9, 2010

Fabregas Hancurkan Aston Villa

Aston Villa merupakan tim yang paling sulit dikalahkan Arsenal ketika bermain di Emirates Stadium. Tapi tidak untuk kali ini, The Gunners mampu menjaringkan 3 gol ke gawang The Villans. Dan Arsenal tidak kecolongan satu gol pun.

Berikut highlights pertandingannya.




Yang menjadi perhatian disini adalah sang kapten Cesc Fabregas.
Dia dipaksakan bermain di babak kedua, dalam kondisi masih cedera. Tetapi keputusan untuk memasukkan Fabregas ternyata membuahkan hasil. Sang kapten membobol gawang Friedel 2 kali. Tetapi setelah mencetak gol ke-2, Fabregas terpaksa diganti kembali karena cedera yang di alaminya. Abou Diaby menambah satu gol lagi di menit-menit akhir pertandingan. Salut untuk Fabregas, menjadi kapten untuk sebuah klub besar di usia 22 tahun.
Dan mampu mencetak 2 gol meski hanya bermain sebentar (gak nyampe 30 menit) dalam kondisi cedera, apalagi dia khan bukan penyerang. Sungguh sebuah penampilan yang mengesankan.

Terakhir berhembus isu klo Fabregas akan di tukar dengan Higuain (Real Madrid) atau Yaya Toure (Barcelona), jika ini benar² terjadi apakah Arsenal masih akan tetap bisa bertahan..??



No comments:

Post a Comment

Tinggalin komentar, kritik dan sarannya dunk...