Friday, October 24, 2008

Cesc Fabregas


Biodata Cesc Fabregas

Nama :
Cesc Fabregas Soler




Negara :
Spanyol

Tempat dan tanggal lahir :
4 mei 1987, di Arenys de Mar, Spanyol

Posisi :
Gelandang Tengah


Cesc Fàbregas adalah gelandang maestro, dan yang menarik adalah dia merupakan salah satu pemain sepak bola muda paling menjanjikan di Eropa saat ini. Fàbregas adalah seorang pemain bola berbakat dari usia dini dan kemampuan yang mengesankan yang di tampilkannya akan diambil sebagai pemain Barcelona. Namun, walaupun kuat pertunjukan Fàbregas tidak menandatangani untuk Barcelona tetapi memutuskan untuk bergabung English Premier League samping Arsenal pada tahun 2003.

Di Arsenal Fàbregas diberikan kesempatan untuk mengembangkan keseluruhan permainan itu dan segera ia mendorong cara menjadi tim pertama yang perlahan-lahan menjadi anggota terpisahkan dari midfield. Fàbregas telah membentuk dirinya sebagai salah satu yang paling berbakat dan teknis berbakat midfielders bermain di Premiership dan telah dibandingkan dengan Portugal dan Manchester United's Cristiano Ronaldo pemain bintang. Sejak keberangkatan Patrick Viera ke Juventus Fàbregas telah excelled di midfield dan marshalling yang telah terbukti dia dapat menjadi sulit tackler juga sebagai playmaker ulung.

Baru saja Fàbregas mengejutkan dunia sepak bola bahwa ia akan meninggalkan Arsenal untuk bergabung raksasa Eropa Real Madrid tetapi rumor ini telah berakhir ketika Fàbregas menandatangani kontrak baru sepanjang 8 tahun untuk Arsenal. Fàbregas terus berkembang di Arsenal dan ia telah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premiership dengan bakat kreatif yang menarik dan sebagai ganjaran atas prestasinya Arsenal menjadikannya pemain terbaik Arsenal pada musim 2007 lalu

Fàbregas bermain untuk tim nasional Spanyol dan telah menjadi anggota inti dari pasukan. matador, Fàbregas adalah bagian dari pasukan Spanyol yang berpartisipasi di Piala Dunia 2006, serta berhasil membawa Spanyol menjuarai EURO 2008 yang lalu.


No comments:

Post a Comment

Tinggalin komentar, kritik dan sarannya dunk...